Rabu, 29 Juli 2009

mAaf


Aku gak ngerti ada manusia sejahat dia,benar2 gak mikirin perasaan orang lain, perasaan di jadikannya permainannya, ku hanya dapat tertawa melihat tingkah laku, terduduk diam di sisinya, aku tertawa diatas penderitaan mereka yang menangis berurai air mata karenanya, jahatkah aku?apakah ku sama seperti dia?sang pecundang? Maaf., tapi ku tak benar-benar tertawa, ku marah tapi tak kuperlihatkan. Aku jahat memang, aku yang membuat dia ingin membuktikan semuanya, tapi aku tak tau akan ada banyak hati yang terluka karenaku. Maaf, bukan untuk perbuatan jahatku tapi maaf tuk air matamu yang jatuh karenanya. Sungguh benar aku tak tau dia akan benar-benar melakukannya, mengatas namakan ketidak cocokkan sebagai alasan, mengatas namakan tuhan sebagai sumpah.

Maaf…..

Karena kuterus berada disisinya, bukan tuk menyakiti siapa-siapa termasuk kalian, ku ada disisinya karena ngin memastikan diriku tidak seperti kalian. Egois memang, tapi itulah egoku. Salah mungkin bila kita tidak sepaham, tapi jiwaku takkan tenang bila tidak ada pembuktian itu. Bila ku nanti harus sakit biarlah hanya ku yang merasa dan tahu, tapi bila ku bisa membuktikannya, kepuasaan batinku dan egoku pun terpenuhi, maaf karena keegoisanku ini. Maaf jika kemarin, hari ini dan esok kalian harus sakit hati karenaku, tapi sungguh bukan itu maksudku.

Huuufff mati lampu hLg smw dech tLisan Q td…
Tapi gPp, Q gak bermaksud menunjukkannya pada siapa-siapa, Q hanya ingin mengungkapkan apa yang aku rasa…………

Maaf…………

Karena ku pernah bermaksud tuk benar-benar mencintainya. Apakah itu hanya fikiran gilaku atau suara dari nuraniku? Apakh salah jika ku belajar mencintainya? Tidak! Itu yang harus kuhindari. Semua kata-kata itu hanya rayuan belaka. Aku tau itu. Tapi untuk ap kutau. Ku hanya perlu berkata pada diri sendiri, bukan padanya. Ku respect tapi hanya sebatas care. Cinta itu indah. Tapi bukan untukku. Mungkin untuk yang lain tapi bukan aku. Aku hanya khan membantunya mencari jati dirinya, itu lah teman. Membantu. Tapi takkan lebih karena aku tidak mau dia tau siapa aku……………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 angels

6 angels
ne fto 6 angels tapi minus ayu

bRo Q

bRo Q

aQ

aQ
sAd

aQuh

aQuh