Kamis, 30 Juli 2009

cinta bagi Q


Kenapa memangnya klo rasa yang Q punya ini bukan cinta?
Tak ada cinta itu, cinta hanyalah pandangan pribadi terhadap seorang individu yang melemahkan saraf-saraf kerja logika. Jadi untuk apa merasakan cinta, jika hanya membuat kita menjadi bodoh dan tidak bisa berfikiran rasional, berfikir menggunakan hati boleh-boleh aja coz kita adalah manusia yang diberikan perasaan. Tapi gunakan juga logika karena pikran hati terkadang tidak sehat dan terbawa suasana.
Memberikan cinta boleh-boleh aja. Kepada tema, kekasih saudara orang tua dan orang terdekat kita. Tapi berikan rasa itu pada dosis yang sewajarnya saja. Karena cinta akan melemahkan saraf-saraf sang pemberi.
Cinta tanpa kata lebih indah terasa dibandingkan cinta yang hanya bualan semata. Cinta itu untuk dirasakan bukan untuk dinyatakan. Jadi, nyatakanlah cintamu dengan perbuatan setulus hati. Benar kata orang cinta itu membutakan. Maka dari itu berfikirlah yang rasional agar kita tidak mudah dibutakan oleh cinta. Karena pikiran dapat mengalahkan hati.
Cinta memang terbagi tapi bukan untuk dibagi. Cinta itu pilihan. Kita diperbolehkan memilih, tapi tidak dengan cara menyakiti. Mencintalah disaat benar-benar harus mencintai. Jangan melakukan permain yang mengatas namakan cinta. Karena cinta bukan permainan.
Kadar cinta dapat diukur dengan merasakan atmosfer cinta itu. Bukan dengan dilihat. Karena cinta tak bisa di lihat. Cinta tidak berwujud. Jadi rasakan cinta dengan hatimu, bukan dengan matamu.
Q bukan orang yang tak percaya bahwa cinta itu ada. Q hanya orang yang menyangsikan kekuatan cinta yang d uji dengan waktu.karena cinta sangalah halius. Terlalu sensitif bahkan. Karena apabila tersakiti ia akan pergi dan menjadi angkara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 angels

6 angels
ne fto 6 angels tapi minus ayu

bRo Q

bRo Q

aQ

aQ
sAd

aQuh

aQuh