Jumat, 31 Juli 2009

bhoNgmu

Hahahahahaha
Beibh….beibh…..
Tertawa Q mLihat kbhOngaNmu, tak perlu jujur padaku tUk Q mengetahui semua kebohonganmu. Q tak bdoh beibh. Dari tadi pagi Qw kira kenapa Q truz2an ngesms ‘n nLpon beibh? Itu cara Q beibh tux mengetahui semuanya. Qw fikir apa beibh? Qw fikir Q bNr2 jatuh ciNta padamu?hahaha tidak beibh. Cinta untukmu tidak ada dikamus Q. Yang jelas Q sudah tau bagaimana caramu secara langsung. Kini Q lihat dari tlpon dan sms. Q lihat dari sudut pandangku bilaku menjadi mereka. Hahahaha sakit perut Q mengetahuinya. Q fikir Qw benar-benar lihai di semua hal, tapi ternyata tidak. Banyak sekali kebohongan-kebohonganmu yang ganjil beibh. Tidak perlu Q jabarkan kecerobohan itu, tapi menurut Q terlalu jelas kebohonganmu. Tapi kenapa mereka tidak menyadarinya? Q yakin mereka akan curiga, tapi kenapa mereka menutup mata ataukah mereka pura2 buta or tuli? Sehingga kesalahan-kesalahan fatalmu itu tidak mereka sadari.
Beibh…beibh…
Q akui kehebatanmu mempengaruhi orang tux mempercayaimu, memang top cer. Terbukti dari sikap wanita-wanitamu. Tapi kenapa mereka bisa tertipu dengan kata-katamu begitu saja? Apakah cinta tlah membutakan mata mereka? Sehingga logika tidak lagi mereka gunakan? Sehingga hanya Qw yang benar dimata mereka. Ya ampyun beibh. Q bukan salah satu dari mereka. Q beda dan Q tw kebohongan-kebohonganmu itu beibh. Tak perlu mengelak. Tak perlu mencari alasan. Karena Q tak butuh itu semua. Q tTp pada tujuan awal Q beibh. Q adalah Q. tak semudah itu Qw membodohi dan menjatuhkan Q.
Beibh…beibh..
Kata-katamu begitu manis. Tapi sebenarnya apa yang Qw cari dari Q beibh? Kepuasaan karena memiliki semuanya? Status Q bisa Qw miliki beibh. Tapi tidak diri Q, jiwa Q, hati dan cinta Q beibh. Tidak untukmu. Qw terlalu banyak memiliki semuanya. Dari wanita-wanita lain yang benar2 rela menjadi milikmu. Q bersamamu karena Q bersama tujuan Q. dan tujuan Q jauh dari hanya jadi milikmu. Bedakanlah Q dari wanita-wanitamu yg lain beibh. Karena Q tak seperti mereka. Jika Qw haruz mencintai, bukan dengan Q beibh. Tapi dengan wanitamu yang setia yang slalu menantimu disana. Q bukan siapa-siapa beibh. Q hanya membantu teman, yang juga wanitamu beibh. Tux mengembalikanmu kesisinya. Q juga membantumu beibh, karena Qw teman Q juga.
Jadi jangan macam-macam dengan Q beibh. Karena Q tax seperti mereka. Karena Q bukan untukmu. Q dan Qw hanya sekejap beibh. Hanya sebatas pertandingan dan sandiwara. So, good nite beibh………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 angels

6 angels
ne fto 6 angels tapi minus ayu

bRo Q

bRo Q

aQ

aQ
sAd

aQuh

aQuh