Jumat, 31 Juli 2009

heLpgOd

Oh god, please help me.
Q gak mau rumah ne di jual dengan alasan apapun. Di sini semua teman-teman Q, sahabat Q. 14 tahun lebih q di sini god. Q memang mau pindah tapi suatu saat bakal pulang lagi kerumah ne. pindah keluar kota yang Q mau. Hanya Q sendiri. Without my family. God help me. Please. Jangan biarkan rumah ne terjual. Q gak bisa bayangin harus benar-benar pindah dari rumah ne. berikan jalanmu god. Dengan segala kekurangan di rumah ne. Q ngrasa nyaman. Q gak bisa bayangin kamarku jadi milik orang laen. This is my room and just I have that. Oh god gak pernah q merasa ketakuatan gini.
Coba bayangin………
Klo rumah ne d jual walaupun bikin rumah baru biayanya gak bakal sepadan dengan harga asli rumah ne. papa bilang mau bangun rumah yang lebih kecil. Mau di kemanain semua barang2 dirumah ne? gak bakal muat. Semua barang2 di rumah ne di design khusus tux rumah ne. kamar yang lebih kecil? Kamar Q yang skarang ja dah terlalu sesak dengan barang2 Q. mau d kmanain ini semua?
Ok ne semua bukan tentang barang2 d rumah ne. semua barang ne bisa ja dengan mudah di singkirkan. Ne tentang semuanya. Kenapa jadi begitu sulit gini? Q bakal benar2 serius kuliah god beri Q dan kLuarga Q kMudahaN gOd. Gak perlu banyak, sedikt saja, tuk melewati semua ini tanpa harus kehilangan semua yang Qmi punya.
Kenapa terlalu banyak Qw berikan kehilangan2 ini pada Q? teman2 Q, Impian Q. dan sekarang rumah Q. oh god, mungkin kemarin Q terlalu banyak lalai darimu. Q khan berusaha menjadi yang lebih baik. Jangan ambiL semua yang Q punya sebagai cobaan god. Q bnar2 akan berusaha in next day all be better.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 angels

6 angels
ne fto 6 angels tapi minus ayu

bRo Q

bRo Q

aQ

aQ
sAd

aQuh

aQuh