Rabu, 29 Juli 2009

bEibh


Terlalu licik beibh, terlalu jahat. Q bukan sok ngebela, tapi Q paLing gak tahan melihat derita batin seseorang, Q tau Qw sebenarnya tau mereka benar2 menyayangimu, mencintaimu bahkan. Caramu halus tapi sangat melukai beibh, luka itu mendalam bagi mereka, berbekas di hati mereka. Qw memang tak melukai Q. tak juga menyakiti Q. bukan karena Q bebal or kuat tapi karena Q tau, Q pernah menjadi seperti merEka, dan Q tak mau itu terulang kepadaku, memang bukan denganmu, tapi lukanya masih ada tuk mengingatkan Q akan mawas diri, bekasnya masih tertoreh dihati Q. memang bukan karenamu jadi maaf bila Q mengacaukan segala rencanamu. Q hanya tak mau akan ada hati lain yang terluka oleh makhluk2 sepertimu.
Q tau Qw tax bodoh tuk menyadari perasaan mereka. Q tau Juga Qw tak bodoh tux mengetahui perasaan Q yang sebenarnya. Q akui kehebatanmu memainkan sandiwara2 itu. Q akui kebesaran hatimu tux tax terlalu mempermalukan ego Q. y Q dan Qw mMank bRsandiwara tux memenangkan ending. Keinginanmu tuk memiliki semua wanita yang ada versus keinginan Q tux menaklukkanmu. Bukan tuk Q, tapi tux wanitamu. Q Benar2 tax menginginkan apapun dari dirimu.
Oh beibh, kadang Q merasa berdosa kepada wanitamu. Q seperti pagar makan tanaman. Saat bersamamu semua yang kita lakukan akan melukai hatinya, padahal wanitamu begitu percaya pada Q. Q tau kita hamya bermain-main. Tanpa rasa,just have fun. Tak masalah bagi Q. karena Q tau dari awal semua ini hanya permainan. Tapi apa yang khan dikatakan wanitamu? Dia tak bodoh. Q yakin dia tau semuanya tanpa harus Q atau Qw beritahu. Dia wanita beibh, seperti Q yang mempunyai insting tajam merasakan apa yang dilakukan lelakinya pada wanita lain.
Q yakin dia juga tak bodoh tuk mengetahui apa yang kulakukan bersamamu hanya bermain-main. Tapi semua ini akan tetap melukai hatinya. Oh beibh, wanitamu begitu sabar. Tetap memperlakukan Q sebagai teman yang baik. Itu yang kulihat selama ini setidaknya. Oh beibh. Kapankah Qw sadar? Bertobat dan kembali kewanitamu. Berhentilah bermain-main terus dengan Q dan hawa lain. Q harus mengembalikanmu kewanitamu beibh. Dia selalu menunggumu disana dengan setia beibh, menantimu tuk benar-benar kembali kepadanya.
Ya ampyun beibh, jagalah kelakuanmu terhadap hawa lain termasuk Q. Q punya tameng tuk membatasi diri Q tapi apakah hawa lain punya? Kasihan wanitamu beibh. Dia begitu mengharapkanmu walaupun dia tau kelakuan biadabmu itu. Jangan hancurkan harapannya beibh.
Selama Qw masih bersama Q, Q akan berusaha tuk menaklukkanmu beibh. Bukan tuk Q tapi untuk egoku, janji Q dan wanitamu,. Khan Q kembalikan Qw ke wanitamu. Tapi waktu Q singkat beibh. Hanya sebatas kebersamaan Qt dalam periode ini. Hingga akhir periode ini Q khan truz berusaha beibh, sesudah itu terserah padamu. Endingnya adalah hidupmu. Karena itu semua Qw yang menentukan, Q hanya membimbing. Kini sampai khan maaf Q tux wanitamu dulu beibh. Q yakin akan ada banyak kelakuan dan perkataan Q yang khan melukai dirinya, menyakiti hatinya.tapi itu semua adalah ketidak sengajaan dan kesengajaan beibh. karena begitulah cara Q menaklukkanmu.
And finally, sekarang Q dan Qw khaN benar-benar memulai, memainkan dan menjalani sandiwara dan pertandingan ini beibh. Permainan yang sportif tentunya. So, GOOD LUCK BEIBH!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

6 angels

6 angels
ne fto 6 angels tapi minus ayu

bRo Q

bRo Q

aQ

aQ
sAd

aQuh

aQuh